Home » » Kata Kata Perpisahan Terindah

Kata Kata Perpisahan Terindah



kata perpisahan,ucapan perpisahan,puisi perpisahan

Kata kata perpisahan sangat cocok jika digunakan disaat waktu yang tepat seperti contoh ucapan atau kata kata mutiara perpisahan dengan sahabat, pacar, temas,keluarga ataupun kekasih hati yang sangat dicintai tentunya anda akan membutuhkan koleksi kata kata perpissahan.

Jika anda ingin menuliskan puisi perpisahan terakhir untuk mereka. Cobalah meggunakan kata kata perpisahan terindah yang telah kami sedikan berikut ini.

Didalam menulis puisi perpisahan pastinya anda akan membutuhkan kata kata yang cocok dengan kondisi hati anda, misalnya anda lagi di tinggal mati pastinya anda akan mengguanakan kata kata dalam bentuk puisi perpisahan atau jika pacar anda yang ditinggal keluar daerah cobalah menggunakan puisi cinta romantis yang sudah tersedia pada postingan kami sebelum ini.
Berikut kata kata perpisahan yang kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami pilih yang terbaik hanya untuk anda semua.

Buat Temanku…
Tidak ada pertemuan yang tak terpisahkan… bisa bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa.

Buat Sahabat…
Dirimu adalah yang istimewa disini dihati ini dimana kita bisa saling berbagi bersama tentang suka dan duka, terima kasih atas nasehatmu, terima kasih atas perhatianmu, maafkan atas kekhilafanku… aku akan selalu mengenangmu sepanjang waktu.

Buat Kekasihku…
Dirimu adalah segalanya bagiku, inspirasi atas segala inovasiku, nafas dalam kehidupanku, semangat dalam lemahku, gairah dalam kelesuanku.
Kasihku padamu seperti kasihmu padaku yang tak akan pudar dimakan waktu, meski senja tlah berlalu tunggu aku diujung jalan itu…
tempat dimana kita pernah bersatu…

Puisi perpisahan untuk Sahabat:

Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa.
Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri
Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan
Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga
Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita
Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna
Renungkanlah sahabat…
Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan
Sahabat, jangan lupakan kewajiban kita
Membalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahan

Sahabat, Yakinlah dengan-Nya
Berpegang teguhlah pada kebesaran Tuhan
Karena Dialah yang maha kuasa dan maha segalanya
Keyakinan kepada Tuhan adalah sumber kekuatan yang paling besar dalam hidup
Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan sendiri
Karena sebutir kepercayaan diri lebih besar nilainya daripada sekantung bakat yang tertidur
Keyakin


KATA-KATA PERPISAHAN lainnya :

"Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"

"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

0 Responses to “Kata Kata Perpisahan Terindah”

Posting Komentar