Home » » Spesifikasi Laptop Terbaru HP EliteBook 8460p

Spesifikasi Laptop Terbaru HP EliteBook 8460p


spesifikasi laptop HP elitebook

Berikut ini Sedikit kami berikan informasi spesifikasi laptop keluaran terbaru dari HP yang bisa anda jadikan sebagai acuan dalam memburu laptop model terbaru
HP EliteBook 8460p adalah salah satu laptop keluaran dari HP atau Hawlett-Packard yang memiliki baterei dengan daya Tahan yang cukup lama yaitu 32 Jam. Laptop bisnis keluaran Hawlett-Packard ini bisa tahan 32 jam loh. Padahal produk dengan performa tinggi ini juga memakan daya yang nggak sedikit. HP EliteBook 8460p ini akan diluncurkan pertengahan Maret 2011.

baterai berdaya 32 jam ini bukan cuma-cuma. Sebab, HP memanfaatkan bermacam teknologi terbaru agar perangkatnya itu bisa bertahan lebih dari satu hari. Pertama, baterai yang digunakan berjenis ultra-extended HP BB09 life notebook . Kedua, download driver grafis terbaru Intel dan HP BIOS. Tiga, menggunakan flash memory Intel 160-gigabyte SSD drive. Terakhir kombinasi layar HP LED HD dan Windows 7. Teknologi-teknologi terbaru ini memang dikenal lebih hemat konsumsi daya.

Penerapan teknologi-teknologi terdepan itu bukan gratis pula. Harga perangkat otomatis menjadi lebih tinggi dari harga semula, yaitu US$999. Bobotnya pun bertambah setengah kilo. Uniknya, perangkat EliteBook ini dirancang sesuai standar militer, sehingga lebih tahan digunakan di kondisi ekstrem. Perangkat ini menggunakan mikroprosesor berbasis Sandy Bridge. Selain ketahanan, HP juga merancang dengan apik laptop berbalut bahan metal ini sehingga ramah lingkungan. Menariknya lagi, kalau kamu mau membongkar harddrivenya bisa dilakukan tanpa obeng ataupun peralatan lainnya. Cukup dengan menggeser tuasnya saja. HP P-series (8460p dan 8560p) memiliki ukuran layar 14 dan 15.6 inci (keduanya berjenis LED-backlit). Karena membenamkan prosesor Sandy Bridge, pengolah grafisnya sudah tersedia di dalam mikroprsesor.

Itulah sedikit informasi spesifikasi laptop HP EliteBook 8460p semoga bisa anda jadikan sebagai acuan dalam membeli laptop terbaru .

0 Responses to “Spesifikasi Laptop Terbaru HP EliteBook 8460p”

Posting Komentar