Home » » Notebook SONY Terbaru VAIO W dan SONY VAIO Y

Notebook SONY Terbaru VAIO W dan SONY VAIO Y


Kali ini pihak Sony ingin memperkenalkan seri terbaru dari laptop VAIO W yang menggunakan processor Atom Pine Trail dan juga VAIO Y yang menggunakan processor CULV atau yang selama ini diketahui sebagai teknologi penghemat daya. Keduanya memang merupakan laptop yang ramah lingkungan karena chasing-nya sendiri diproduksi dari plastik daur ulang.

sony VAIO white
                                                                 SONY VAIO W

Untuk laptop seri VAIO W sudah dibundel dengan processor Intel Atom N450 berkecepatan 1.66GHz, 1GB RAM dan GMA 3150 sebagai grafisnya. Laptop tersebut memiliki kapasitas hardisk 250GB dan multi-in-1 card reader slot. Laptop berukuran layar 10.1 inchi ini memiliki resolusi 1366×768 LED-backlit.


                                                                  SONY VAIO W

Sedangkan untuk laptop seri VAIO Y dibekali dengan processor CULV Intel Core 2 Duo SU7300 berkecepatan 1.3GHz, 4GB RAM dan GMA 4500MHD sebagai grafisnya dengan tambahan HDMI output. Laptop berukuran layar 13.3 inchi dan memiliki resolusi 1366×768 ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 500GB.

sony vaio
                                                             SONY VAIO Y

Baik VAIO W dan juga VAIO Y sudah dibekali dengan webcam MOTION EYE, ExpressCard/34 slot, touchpad Electro-static serta SD dan Memory Stick slot. Keduanya sudah dapat terkoneksi langsung dengan Bluetooth dan Wi-Fi. Sebagai tambahan, untuk model laptop berseri VAIO W sudah didukung dengan Verizon Mobile Broadband.
sony vaio
                                                              SONY VIAO Y

Laptop VAIO W tersedia dengan pilihan warna Berry Pink, Navy Blue dan Sugar White, yang mana laptop VAIO W ini dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 449.99 USD atau sekitar 4,5 jutaan rupiah.

0 Responses to “Notebook SONY Terbaru VAIO W dan SONY VAIO Y”

Posting Komentar