Home » » Spesifikasi Samsung Chromebook Series 5

Spesifikasi Samsung Chromebook Series 5


Spesifikasi Laptop Terbaru Samsung Series 5 Chromebook Sukses dengan Android yang kini telah menjadi platform terbesar smartphone di dunia hanya dalam waktu 2,5 tahun, Google melakukan terobosan baru. Raksasa internet tersebut mencoba menawarkan konsep laptop jenis baru dengan merilis Chromebook.

Spesifikasi Laptopp Terbaru Chromebook dari Samsung

                                        Samsung Series 5 Chromebook 3G Arctic White model 3G (model XE500C21-H01US)

Chromebook adalah nama yang disematkan Google untuk konsep platform laptop berbasis cloud computing. Semua aplikasi yang diperlukan bisa diakses langsung dari internet. Semua data juga disimpan di layanan cloud sehingga pengguna tak perlu khawatir jika laptop hilang atau dicuri orang. Tinggal ganti laptop baru, semua aplikasi maupun data tetap aman seperti semula.
samsung chromebook 5 series black
                                             Samsung Series 5 Chromebook Titan Silver model Wi Fi (XE500C21-A03US)  
Nama Chromebook diumumkan dalam ajang Google I/O yang mempertemukan sekitar 5000 pengembang aplikasi di San Francisco, AS, Rabu (11/5/2011). Dalam kesempatan tersebut Google mengumumkan dua mitra produsen hardware yang sudah siap merilis Chromebook yakni Acer dan Samsung. Chromebook akan tersedia secara online mulai 15 Juni di AS, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, dan Spanyol. Negara lainnya akan menyusul beberapa bulan lagi.

0 Responses to “Spesifikasi Samsung Chromebook Series 5”

Posting Komentar