Home » » Kata Kata Lucu Terbaru

Kata Kata Lucu Terbaru


Kata kata lucu - kata kata lucu terbaru - kata kata lucu romantis ataupun kata kata gokil Untuk anda yang sedang bingung mau mengerjain apa diwaktu senggang atau santai bersamabar sahabat atau keluarga, silahkan anda melihat Kata Kata Lucu Terbaru yang telah kami sediakan berikut ini. Menghibur diri memang sangat penting di saat kita stres, atau pada saat kita kecapean dalam melakukan segala macam aktifitas,berbagai cara yang di gunakanpun berbeda beda untuk menghibur diri termaksud dengan menggunakan Kata-Kata Lucu. Beurikut kumpulan kata kata lucu terbaru yang bisa kalian jadikan pilihan

empat kali empat sama dengan enambelas
Sempat ga sempat,cintaku harus di balas

Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp gak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Semoga saja beberapa jenis kata kata lucu yang terdiri dari kata kata cinta dan kata kata lucu yang unik diatas dapat membantu kalian semua yang lagi ingin mendapatkan koleksi terbaru kata lucu. Jangan lupa mampir membaca tentang puisi cinta romantis


0 Responses to “Kata Kata Lucu Terbaru”

Posting Komentar