Home » » » Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru


kumpulan puisi cinta kali ini kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari puisi cinta yang bisa kalian gunakan untuk dikirmkan untuk orang terdekat atau pacar kalian,mungkin dengan salah satu kumpulan puisi cinta ini bisa kalian gunakan nantinya. Bncaerikut informasi terbaru untuk kalian yang sedang mencari kumpulan puisi romatis
Puisa cinta romantis buat kekasih

gemuruh ombak dilautan luas tak mampu mengalahkan gemuruh dadaku ketika engkau menyapa,,,laut luas tak seluas cinta yang kumiliki,, tak seluas kasih yang kuciptakan buatmu aku akan selalu mengoleksi kisah hari hari kita yang entah sampai kapan akan terbentang dihadapan semua orang karena kita akan mengikrarkan kisah kasih diantara kita berdua..

kau tak kan pernah kulupakan dalam ingat dan benakku karena kau adalah satu satunya belahan jiwa yang tersimpan dalam ragaku,,,kau tak kan pernah terlewatkan dalam canda gurauku karena kau adalah topik pembicaraanku sehari hari,,,mampukah ku melupakanmu?,,mampukah ku melewatimu??,,walau hanya sedetik dalam ingat takkan pernah kumampu melakukannya,,aku sayang kamu,aku juga tak ingin semua kisah kasih diantara kita ada yang tertinggal karena semua tercipta karena kau dan aku saling menyayangi…..

tabir hidupmu adalah sebuah pengorbanan yang berat buatku ungkap tapi aku harus melakukannya agar aku tau apakah aku ada dibalik tabir itu..satu persatu akan kubuka tirainya,satu persatu akan ku susun didalam jiwa ini,aku tidak akan menyerah buat melakukannya hingga kutemukan asa tertulis namaku didalamnya,aku juga tidak akan melepaskanmu jiga asa itu ada dan tercipta buatku…terimakaisih buatmu karena engkau ijinkan aku membuka tabirmu karena sebenarnya diantara kita sudah tercipta sebuah asmara yang damai ….

Itulah beberapa puisi cinta yang bisa kalian gunakan.



0 Responses to “Kumpulan Puisi Cinta Terbaru”

Posting Komentar