Home » » Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentines 2012

Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentines 2012




Sm ucapan valentine dalam bentuk kata kata cinta valentines yang sedang kalian cari dan nanti bisa kalian gunakan untuk dikirimkan buat pacar atau kekasih tercinta sangat lah tepat jika kalian menggunakan puisi cinta atau dengan jenis sms valentine lucu,sms gokil,sms romantis. Berikut ini koleksi Sms valentines yang kami hadirkan untuk kalian yang ingin merayakannya.

Saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
pandang hidupmu adalah hidup.
Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidak
akan dihitung pada hari perhitungan
nanti.
Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akan
menjelma menjadi wajah memalukan di
hadapan Tuhan.
cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day

Bangkit dari rasa sakit
Semua ucapanmu terasa sakit
Di dalam hati yang kau dapat
Mungkin ini memang jalan
Yang benar-benar harus kita lupakan
Sebuah akhir dari percintaan
kehilangan mu


Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.


Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

0 Responses to “Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentines 2012”

Posting Komentar