Home » » Kata Mutiara Patah Hati

Kata Mutiara Patah Hati



kata patah hati,ucapan sakit hati,patah hati karena cinta
Kata mutiara patah hati sengaja kami share untuk anda yang sedang patah hati di tinggal pergi kekasih atau yang sedang putus cinta, silahkan lihat saja kata mutiara patah hati terbaik  berikut ini semoga kata kata patah hati ataupun puisi patah hati yang ada dibawah ini tepat dengan perasaan hati yang sedang anda alami saat ini. Kata mutiara patah hati yang ada saat ini merupakan kata kata mutiara tentang cinta yang telah kami share tempo doloe,
Berikut ini informasi terbaru  kumpulan kata mutiara patah hati yang bisa anda dapatkan.

Cinta tidak pernah salah dan sebaiknya tidak menyalahkan cinta atas penghianatan ini, mencintai haya memberi dan tanpa mengharapkan balasan, seningga tidak pernah merasa rugi jika didasari ketulusan seperti kita memberi bantuan kepada orang dan orang itu lupa dan pura-pura nggak ingat kepada kita. Seperi tuhan mencintai kita tanpa mengharapkan balasan, bilamana kita lupa beliau akan menerima kita saat kita bertobat dan kembali padanya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi

kamu tau bagaimana cara melupakanmu..
aku bertanya dengan sangat sempurna..
kusematkan hati dalam ucapan itu..
begitu berat walau hanya sekedar ucapan semata..
kamu juga gak tau..bagaimana perasaan ini melihatmu selalu ada..
dalam kegelapanpun engkau selalu nampak bercahaya..
sakit sayang.. aku udah terlalu sakit untuk membayangkanmu tanpa tujuan..
berhentilah menganggu aku dan hidupku, aku tak nyaman..

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.


Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.


Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.


Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.


Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Itulah beberapa kumpulan kata mutiara patah hati yang bisa anda dapatkan, jangan lupa lihat pada postingan terdahulu mengenai puisi ulang tahun romantis untuk yang ingin mengirimkan ucapan ulang tahun yang romantis buat pacar,teman atau sahabat. :)

0 Responses to “Kata Mutiara Patah Hati”

Posting Komentar