Home » » Pantun Cinta Lucu - Kumpulan Pantun Lucu

Pantun Cinta Lucu - Kumpulan Pantun Lucu


Pantun Cinta Lucu - Berbagai Cara dilakukan oleh seseorang untuk menyatakan isi hati buat yang disayang, seperti mengirimkan pantun cinta lucu atau juga dengan kata kata lucu yang telah admin share sebelum ini. Dengan kata kata cinta bisa menambah suasana romantis antara anda dengan pasangan anda. Nah berikut ini beberapa Kumpulan pantun lucu atau juga Pantun Cinta yang bisa anda gunakan

pantun cinta,pantun lucu cinta,ucapan lucu cinta


buah mata..,
buah hati...,
walau ayang
jauh dari mata tapi dekat di hati..,

jalan-jalan ke kota paris banyak rumah berbaris-baris biar mati diujung keris asal dapat dinda yang manis…

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu..


Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,


meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

mencari barang sudah ketemu
di antara tumpukan kayu
setiap aku memandang mu
ingin ku bilang I LOVE YOU

pantun buat ngrayu cwe

kLo beli buah mNggis
belilah jga buah duku
sNgguh qmu gadis manis
mmbuat rindu d'hatiku


d'kebun ada buaya
buaya punya sii tanti
mskipun aq yg kedua
syangi aq stuLus hati

Itulah beberapa pantun cinta lucu dan jangan lupa dilihat puisi patah hati yang bisa anda dapatkan di blog ini,

0 Responses to “Pantun Cinta Lucu - Kumpulan Pantun Lucu”

Posting Komentar