Home » » Kata Kata Penyesalan Tentang Cinta

Kata Kata Penyesalan Tentang Cinta


Kata Kata Penyesalan Cinta - Menyesal karena cinta bukanlah hal yang asing lagi untuk remaja jaman sekarang, dengan kata kata penyesalan cinta banyak orang sering kali merasakan kegagalan dalam percintaan membuat sedikit tidaknya menimbulkan kekecewaan dan penyesalan yang begitu mendalam. Berbagai cara dilakukan untuk bisa melupakan kegagalan dalam percintaan, dari ucapan dan kata kata puitis pun dikeluarkan oleh kebanyakan orang yg mengalami kekecewaan seperti halnya dengan puisi penyesalan cinta serta kata kata putus asa bisa menjadi pilihan untuk dikirimkan untuk seseorang yang pernah bersama anda.



Puisi Penyesalan Cinta
Tak ada sikap yang kau tunjukkan padaku..
Sudah kubuang kekerasan hati ini,
Untuk menyapa dan menuliskan sebait kata-kata..
Sungguh aku ingin kau membalasnya..

Pahit rasanya melihat ketika dia menatapku..
Aroma kebencianmu itu serasa menusukku..
Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..

Kata-kata penyesalan karena reflek mungkin tidaklah penting, namun kata-kata penyesalan karena berpikir yang terucap dari mulut anda ataupun terngiang dalam otak anda akan sangat mempengaruhi kehidupan anda.

Banyak sekali manusia yang terpuruk karena penyesalan akan kesalahan yang pernah dilakukannya, akan masa lalunya yang kelam, dan sebagainya. Menurut saya, Orang2 yang terpuruk karena penyesalan adalah orang yang tak bisa menghargai hidup, sedangkan orang2 yang bangkit dari penyesalan adalah orang2 yang luar biasa.

- Kenapa aku harus bertemu dengan mu jika hanya membuat lebih sakit terasa

- Jika saja pada hari itu segala sesuatunya kulakukan dengan benar, maka tentu semuanya tidak akan terjadi seperti hari ini.

- Kalau saja waktu itu kusisihkan rasa malasku untuk sejenak pasti segala sesuatunya akan lebih baik.

- Saat masaku belum mengerti, telah habis waktu ku terbuang percuma, kini tiada lagi harapan karena sang waktu telah berlalu.

Kata Mutiara Penyesalan Cinta ini semoga saja bisa meringankan rasa penyesalan anda kepada orang yang telah melukai ataupun orang yang di lukai oleh kita.

0 Responses to “Kata Kata Penyesalan Tentang Cinta”

Posting Komentar