Home » » Kata Kata Galau Cinta

Kata Kata Galau Cinta


Kata Kata Galau Cinta memang menjadi pencarian utama bagi yang sedang mengalami masalah dengan cinta, biasanya mereka update status fb dengan kata kata galau cinta yang bisa dibilang sangat menyentuh dan pas kena dihati. Nah tidak ada salahnya jika digunakan kata kata galau dalam bentuk kumpulan kata kata galau yang ada pada postingan kali ini.



berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia


Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?


korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(


“Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”

0 Responses to “Kata Kata Galau Cinta”

Posting Komentar