Home » » Kumpulan Kata Kata Galau

Kumpulan Kata Kata Galau




Kumpulan kata kata galau - Galau adalah sebutan untuk orang-orang yang sedang merasakan perasaan hatinya tidak tenang seperti bingung,gelisah dan dengan kumpulan kata kata galau semua yang merasakan kegalauan bisa mengekspresikan suasana hati yang sedang dialami saat ini. Koleksi kata kata galau berikut ini untuk melengkapi kata kata galau pada postingan sebelumnya, jadi bagi yang sedang galau berat cobalah gunakan kata kata galau yang informasi terbaru share berikut ini.

Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini.

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena adanya cinta yang lebih baik dari hari ini.

Cinta bukanlah tidak buta, karena hanya mengandalkan nafsu.

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui semua segala sesuatu tentang satu dengan yang lain dan mereka masih ingin tetap bersama-sama sampai maut memisahkan mereka.

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus (
Hanya cinta yang bisa menguatkan dan meyakinkan hati untuk bertahan saat logika sudah tidak searah lagi (??´,?´?)

Bahagia ku adalah di saat aku bisa seharian, seminggu, sebulan, setahun dan selamnya bisa dekat dengamu.

gerombolan 'sebab-akibat' sudah dipukul mundur...
sekarang bersiap hadap-hadapan melawan 'resiko'...
selanjutnya kembali mencoba untuk damai bersama 'masalah'...
setelah itu jatah 'gangguan & tekanan' untuk berbagi kisah...
terakhir ditutup dengan jamuan malam bersama tim 'suka-duka' hari ini...

Saya senang sekali jika bisa bicara jujur dari hati ke hati. Bicara tanpa ada beban. Bicara layaknya sahabat. Bicara dengan logika. Karena perasaan gak melulu harus digunakan. Kita sudah sama2 dewasa kan?


Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini.

pasangan sejati itu. mencari-cari setiap kesamaan dan menghargai semua perbedaan.

Cinta itu indah pada waktunya, meski terkadang kita harus menangis sebelumnya
#jujur

_Ada yang bilang jatuh cinta itu indah,,
_tetapi yang namanya jatuh tetap sakit,,
_Tapi jauh lebih sakit jika tak pernah jatuh cinta,,
,, ?_?

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)

    Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

    Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..

    Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~

Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku

Baca juga artikel menarik lainnya seperti  puisi cinta rayuan dan puisi cinta rayuan gombal yang telah kami share tempo doloe..  dan juga mengenai kata sedih untuk perpisahan yang pastinya menarik sekali untuk di baca.

0 Responses to “Kumpulan Kata Kata Galau”

Posting Komentar