Home » » Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa


Kata kata kecewa sering kali hadir disaat seseorang merasakan keetidakpuasan akan suatu hal. Kata kata kecewa yang timbul dalam suatu hubungan percintaan sering kali kita jumpai saat ini karena, banyak orang yang merasa tidak puas dengan pasangannya dikarenakan beberapa hal yang menjanggal seperti perasaaan tidak puas ataupun karena alasan yang lainnya yang bisa menimbulkan rasa kekecewaaan yang begitu mendalam. Nah informasi terbaru bagi anda yang saat ini sedang merasakan kekecewaan dan ingin meluapkan isi hati anda dengan kata kata kecewa ,mungkin dengan kata kata kecewa karena cinta berikut ini bisa membantu anda lepas dari rasa kecewa itu sendiri.

kecewa karena cinta, puisi kecewa,pantun kecewa


jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu

cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!

Kau anggap apa aku ini????
Teman,pacar,orang k 3,selingkuhan,kekasih gelap,TTM atau HTS???
Banya yg kmu sembunyikan..

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

cinta memang rumit . cinta memang membuat hidup kita berwarna . namun di sisi lain , cinta membuat kita terpuruk . jalanin cinta juga ngga harus melalui pacaran . persahabatan dan persaudaraan , sudah cukup untuk menjaga hati agar jika ada yang salah tidak terlalu menyakitkan


Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Itulah beberapa kata kata kecewa yang mungkin sesuai dengan suasana hati adna saat ini. Jangan lupa dilihat kata kata bijak mutiara kehidupan pada artikel sebelum kata kata kecewa.

0 Responses to “Kata Kata Kecewa”

Posting Komentar