Home » » Kata Kata Bijak Mutiara Kehidupan

Kata Kata Bijak Mutiara Kehidupan


Dengan adanya Kata Kata Bijak Mutiara Kehidupan membuat anda bisa terlepas dari berbagai problematika kehidupan, kata kata bijak disungguhkan untuk memotivasi hidup kita unutk lebih giat dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Nah dengan adanya informasi terbaru kata2 bijak mutiara kehidupan berikut ini bisa mewakili betapa berartinya suatu kehidupan.
Cara menjadi di depan UNTUK memulai adalah SEKARANG. Jika memulai SEKARANG, tahun depan ANDA Akan Tahu BANYAK Hal Yang Tidak Diketahui SEKARANG, ANDA murah tak Akan Masa depan jika mengetahui Menunggu-nunggu ANDA.

Kata Kata Bijak, Mutiara bijak Kehidupan,puisi bijak

Kata Kata Bijak Terbaru
Masalah hati nurani Dalam,, Pikiran pertamalah Yang Terbaik. Dalam, Masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah Yang Paling Baik.

Belajarlah Dari Orang kesalahan lain. ANDA tak dapat Hidup Cukup lama melakukan UNTUK ITU SENDIRI Semua kesalahan.

Orang-Orang Hebat di bidang apapun Bukan baru bekerja KARENA mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi KARENA mereka Lebih suka bekerja. Mereka menyia-nyiakan Tidak UNTUK Menunggu Waktu inspirasi.

Orang-Orang Yang Telah sukses belajar cara membuat mereka melakukan Diri Hal Yang Harus dikerjakan ketika Hal ITU memang Harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau Tidak.

Kebanyakan Dari Kita Tidak mensyukuri apa Yang Sudah Kita miliki, tetapi Kita Selalu menyesali apa Yang Kita belum capai.

Musuh Yang Paling Berbahaya di Dunia Atas ini adalah penakut murah bimbang. Teman Yang Paling Setia, hanyalah keberanian murah keyakinan Yang teguh.

Sesuatu Yang belum dikerjakan, seringkali Tampak mustahil; Kita baru Yakin kalau Kita Telah berhasil melakukannya DENGAN Baik. Evelyn Underhill

Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa BAGI Manusia, tetapi pura-pura perbuatan itulah sebenarnya Yang menimbulkan permusuhan murah pengkhianatan.

Jika Orang berpegang PADA keyakinan, Maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika Orang Sudah Mulai berpegang PADA kesangsian, Maka hilanglah keyakinan.

KARENA Cinta Manusia Akan dirinya, tersembunyilah baginya AIB dirinya; Tidak kelihatan olehnya walaupun Nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya.

Makna kata bijak berikut MENURUT Yang Saya artikan "Misal ketika Kita menerima suatu Masalah. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi secara positif Kita Masalah ITU, murah apa Yang Kita lakukan sesudah Kita menerima Masalah ITU.

"Sukses Bukan Datang Dari apa Yang Kita ketahui, melainkan Dari Kita kenal siapa Yang murah bagaimana membawa Diri Kita Masing-Masing terhadap Orang tersebut." (Lee Iacocca, CEO Mobil Chrysler eropa)

"Satu-satunya cara menjadikan Diri ANDA UNTUK tak tergantikan adalah menjadikan Diri ANDA dapat digantikan." (Diambil Dari 21 Hukum kepemimpinan, John C Maxwell)

"UNTUK menjatuhkan Orang, ANDA Harus Jatuh Bersama mereka. Sebaliknya, ketika mengangkat Orang ANDA, ANDA pun ikut terangkat. "

"Orang yang melakukan lebih dari dia dibayar untuk akan segera dibayar lebih dari dia"

Jangan Takut UNTUK Melepasnya, Jika Yang Di Berikan Cuma Menyakitimu.

KARENA Kamu Tidak Tau Betapa Berharganya Yang Akan Menggantikannya. . . .

0 Responses to “Kata Kata Bijak Mutiara Kehidupan”

Posting Komentar