Home » » » Kata Muitara Penyesalan Karena Cinta

Kata Muitara Penyesalan Karena Cinta


Kata Muitara Penyesalan Karena Cinta untuk anda yang sedang merasakan kekecawaan karena putus cinta atau merasa dikhianati maka kata kata mutiara penyesalan cinta bisa menjadi pilihan utama untuk melampiaskna rasa kekesalan dan sakit hati akan seseorang yang telah membuat anda tersakiti karena cinta. Nah berikut ini bisa anda dapatkan beberapa kata kata penyesalan tentang cinta serta kata mutiara cinta yang mungkin sesuai dengan suasana hati anda saat ini.

kata mutiara cinta,ucapan penyesalan cinta,menyesal karena cinta


Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Semua yang telah berlalu
t’lah membuatku mengingkari janjiku sendiri
janji yang membawa penyesalan
t’lah membuatmu kecewa
t’lah membuatmu berpaling dari hati ini
Dalam tidur setiap malamku
terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan
ketenangan dan ketentraman yang kuharap
hanya impian semata
Karena ketenangan dan ketentraman
berada dalam dirimu
Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu
Sugguh ke mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…

Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

0 Responses to “Kata Muitara Penyesalan Karena Cinta”

Posting Komentar